Search

Sinopsis Gone Girl, Film Thriller Psikologi yang Wajib Ditonton Sekali Seumur Hidup - Bangkapos.com

BANGKAPOS.COM - Seperti judulnya,  Gone Girl bercerita tentang hilangnya seorang perempuan secara misterius. 

Film ini menjadi film thriller psikologis yang wajib ditonton penikmat film. Gone Girl dengan elegan menceritakan hancurnya rumah tangga yang selama ini terlihat baik-baik saja.

Cerita Gone Girl mengikuti kisah seorang guru bernama Nick Dunne ( Ben Affleck) yang diduga terlibat langsung dalam kasus menghilangnya sang istri Amy (Rosamund Pike).

Kasus ini terjadi saat ulang tahun pernikahan kelima mereka dan sontak menjadi sorotan utama media karena Amy adalah penulis buku anak-anak populer berjudul Amazing Amny.

Nick yang cemas langsung melaporkan itu ke polisi, membuat Detektif Rhonda Boney (Kim Dickens) yang senior turun langsung untuk menyelidiki kasus itu.

Baca juga: Film Teman Tidur Angkat Isu Bullying di Sekolah, Diperankan Banyak Aktor Senior

Baca juga: Sinopsis Film Persugihan: Bersekutu dengan Iblis, Saat Perjanjian dengan Makhluk Gaib Berbuah Celaka

Saat memeriksa rumah Nick, Detektif Boney menemukan jejak perkelahian yang diduga disembunyikan dengan terburu-buru.

Hal itu bersamaan dengan pemberitaan media yang menilai Nick bersikap tak serius atas kehilangan istrinya. Kecurigaan semakin tertuju kepada Nick.

Di tengah proses pencarian itu, Nick kembali teringat tentang rumah tangganya dengan Amy yang diwarnai berbagai masalah.

Hal itu bermula ketika mereka kehilangan pekerjaan, pindah ke rumah orang tua Nick yang sekarat, hingga perselingkuhan antara Nick dengan Andie (Emily Ratajkowski), salah satu muridnya.

Amy dan Nick memiliki tradisi berburu harta karun di setiap ulang tahun pernikahan mereka. Tahun ini, Amy menyembunyikan barang-barang yang dibeli dengan kartu kredit suaminya.

Nick pun teringat dengan hal tersebut dan mencari harta karun yang rupanya disembunyikan Amy di gudang. Ia juga menemukan buku harian yang menunjukkan ketakutan Amy bahwa Nick akan membunuhnya.

Hal itu makin membuat polisi curiga. Kecurigaan polisi semakin kuat setelah tim forensik mengungkap bekas noda darah yang merujuk pada aksi pembunuhan.

Di tempat lain, Boney menemukan bukti masalah keuangan, perselisihan pasangan, dan sikap aneh Amy untuk mendapatkan senjata. Laporan medis juga menunjukkan bahwa Amy tengah hamil.

Namun, semua itu disangkal oleh Nick yang menjadi tersangka kuat.

Adblock test (Why?)

baca dong https://news.google.com/rss/articles/CBMie2h0dHBzOi8vYmFuZ2thLnRyaWJ1bm5ld3MuY29tLzIwMjMvMDIvMjYvc2lub3BzaXMtZ29uZS1naXJsLWZpbG0tdGhyaWxsZXItcHNpa29sb2dpLXlhbmctd2FqaWItZGl0b250b24tc2VrYWxpLXNldW11ci1oaWR1cNIBf2h0dHBzOi8vYmFuZ2thLnRyaWJ1bm5ld3MuY29tL2FtcC8yMDIzLzAyLzI2L3Npbm9wc2lzLWdvbmUtZ2lybC1maWxtLXRocmlsbGVyLXBzaWtvbG9naS15YW5nLXdhamliLWRpdG9udG9uLXNla2FsaS1zZXVtdXItaGlkdXA?oc=5

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Sinopsis Gone Girl, Film Thriller Psikologi yang Wajib Ditonton Sekali Seumur Hidup - Bangkapos.com"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.