Search

Gading Marten Ingin Buat Film untuk The Prediksi - detikHot

Jakarta -

Aktor sekaligus presenter Gading Marten mulai mencoba peruntungan baru dengan menjajal kursi produser dengan memulainya menggarap series yang dibintanginya sendiri.

Atas dasar hal tersebut, ayah satu anak itu sempat terpikir untuk membuatkan klub motor The Prediksi sebuah film dengan dibintangi para anggotanya.

Namun, Gading Marten tahu betul mengenai kendala dari rencana tersebut, karena akan sulit menyatukan 13 anggota The Prediksi untuk diajak serius berdiskusi menggarap sebuah film.

"Belom sih (film The Prediksi) ada 13 kepala susah banget mau nyatuin," kata Gading Marten saat ditemui di kawasan Kebon Sirih Jakarta Pusat, Jumat (17/2/2023).

Mantan suami Gisella Anastasia itu ingin membuat sebuah karya baru untuk The Prediksi.

"Tapi emang ini hal menarik ketika membuat sebuah legacy untuk The Prediksi yang nggak hanya di YouTube aja," tutur Gading Marten.

Mengenai keinginannya untuk membuat film anggota The Prediksi, ia sudah mencoba membuka obrolan dan hal tersebut mendapatkan respon positif.

"Udah buka omongan respon mereka positif ya," ujar Gading.

Meskipun telah mendapatkan respon positif, ia tak ingin terburu-buru untuk menggarap film tersebut karena Gading Marten ingin film untuk The Prediksi dikerjakan dengan sungguh-sungguh.

"Pengennya sih kan bikinnya yang bagus gak asal-asalan, ceritanya harus dipikirin serius meskipun nanti isinya banyak bercanda," terang Gading Marten.

Seperti diketahui, Gading Marten tergabung bersama dengan Andre Taulany, Vincent Rompies, Desta, Soleh Solihun, Tora Sudiro, Ronald Surapradja, Ferry Mariyadi, Wendi Cagur, Surya Insomnia, Imam Darto dan Stevi Item dalam klub motor The Prediksi.

Nama klub motor The Prediksi seringkali jadi perbincangan warganet di media sosial setiap mereka mengadakan jalan-jalan, potongan vlog yang mereka unggah ke YouTube selalu viral.

Simak Video "Gisel Hampir Nangis Gegara Gading Marten Lupa Taruh Paspor "
[Gambas:Video 20detik]
(ahs/nu2)

Adblock test (Why?)

baca dong https://news.google.com/rss/articles/CBMiVmh0dHBzOi8vaG90LmRldGlrLmNvbS9tb3ZpZS9kLTY1NzYyMjAvZ2FkaW5nLW1hcnRlbi1pbmdpbi1idWF0LWZpbG0tdW50dWstdGhlLXByZWRpa3Np0gFaaHR0cHM6Ly9ob3QuZGV0aWsuY29tL21vdmllL2QtNjU3NjIyMC9nYWRpbmctbWFydGVuLWluZ2luLWJ1YXQtZmlsbS11bnR1ay10aGUtcHJlZGlrc2kvYW1w?oc=5

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Gading Marten Ingin Buat Film untuk The Prediksi - detikHot"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.