Search

Menikmati Akhir Pekan dengan Sederet Film Romantis Ini - BeritaSatu.com

Jakarta, Beritasatu.com - Menikmati akhir pekan tak harus dengan keluar rumah untuk menghabiskan waktu. Menonton serial, atau film di platform berbayar pun bisa menjadi solusi.

Bahkan, masih dalam bulan kasih sayang, banyak film yang bisa menjadi tontonan menarik bertemakan romance.

Advertisement

Dirangkum beritasatu.com Sabtu (18/02/2023) berikut referensi film yang bisa dinikmati di Netflix untuk mengisi akhir pekan kali ini.

1. 12 Cerita Glen Anggara

Dibintangi oleh Prilly Latuconsina, Junior Robert, Angga Yunanda dan Adhisty Zara, film ini menceritakan tentang Shena gadis berprestasi semasa di SMA yang memiliki 12 permohonan sebelum meninggal. 12 permohonan tersebut disampaikannya kepada Glen, teman semasa sekolahnya dulu ketika mereka bertemu secara tidak sengaja di kafe.

Saat membantu mewujudkan impian Shena tersebut, perasaan cinta Glen muncul seiring berjalannya waktu. Namun, Shena yang mengetahui hal tersebut berusaha menjauhi Glen karena dia tak ingin pria tersebut terluka ketika dirinya meninggal.

Lalu bagaimana dengan 12 permohonan tersebut? akankah semuanya terwujud sebelum Shena meninggal? Film romantis besutan Netflix Indonesia ini sudah bisa disaksikan sejak Januari lalu.

2. Your Place or Mine

Dibintangi oleh Ashton Kutcher dan Reese Witherspoon, film romantis komedi ini menceritakan tentang sepasang sahabat yang sudah terjadi selama 20 tahun. Menjalani kehidupan berbeda satu sama lainnya, akhirnya mereka sepakat untuk bertukar tempat tinggal.

Namun, pertukaran tersebut membawa masalah bagi keduanya. Secara tidak langsung hal tersebut mengubah persahabatan mereka. Tayang pada 10 Februari 2023 lalu, film ini cocok untuk dinikmati pada akhir pekan di bulan penuh kasih sayang ini.

3. Dear David

Satu lagi film romantis besutan Netflix Indonesia yang bisa menjadi pilihan akhir pekan. Dear David, menceritakan gejolak fantasi liar dan proses penerimaan diri seorang remaja SMA bernama Laras.

Diawali dengan Laras (Shenina Cinnamon), sedang berada di kamarnya dan tengah menulis sebuah potongan cerita di layar laptop. Tulisan tersebut merupakan potongan cerita fantasi nakal dirinya berjudul "Dear David". Laras diketahui merupakan siswi ambisius terhadap pendidikan nya, ia selalu belajar dan tekun dalam mengikuti setiap kegiatan pembelajaran.

Dear David diperankan oleh tiga aktor utama yaitu Shenina Cinnamon sebagai Laras, Emir Mahira sebagai David, dan Caitlin North sebagai Dilla. Dear David menceritakan kehidupan seorang remaja berprestasi bernama Laras yang ternyata memiliki sisi lain yang tidak diketahui oleh banyak orang.

Sebagai film yang mengangkat cerita kehidupan seorang remaja bernama Laras dan gejolak fantasi liarnya terhadap David, film ini mampu memberikan gambaran secara jelas dan relatable dengan kehidupan, bagaimana sikap dan pemikiran seorang remaja dalam menghadapi proses kedewasaannya.

4. Dog Gone

Selain film romance, tema keluarga juga bisa menjadi pilihan untuk bersantai di akhir pekan kali ini. "Dog Gone" menceritakan tentang seorang pemuda yang memulai pencarian luar biasa bersama orang tuanya untuk menemukan anjing kesayangannya yang hilang.

Film drama biografi ini dibintangi oleh aktor Rob Lowe, Johnny Berchtold, Kimberly Williams dan yang lainnya. Tayang 13 Januari lalu, film ini sudah bisa disaksikan di Netflix.

5. You People

You People merupakan film komedi romantis Amerika yang disutradarai oleh Kenya Barris, yang ia tulis bersama Jonah Hill. Film ini menampilkan pemeran ansambel yang meliputi Hill, Lauren London, David Duchovny, Nia Long, Julia Louis-Dreyfus, dan Eddie Murphy.

"You People" menceritakan dua pasangan yang jatuh cinta dan sang lelaki diinterogasi oleh orang tua dari pacarnya. Ezra Cohen dan Amira Mohammed merupakan dua milenial asal Los Angeles. Keduanya sudah menjalin hubungan sejak lama.

Saksikan live streaming program-program BTV di sini

Adblock test (Why?)

baca dong https://news.google.com/rss/articles/CBMiY2h0dHBzOi8vd3d3LmJlcml0YXNhdHUuY29tL2xpZmVzdHlsZS8xMDI4MzMzL21lbmlrbWF0aS1ha2hpci1wZWthbi1kZW5nYW4tc2VkZXJldC1maWxtLXJvbWFudGlzLWluadIBZ2h0dHBzOi8vd3d3LmJlcml0YXNhdHUuY29tL2xpZmVzdHlsZS8xMDI4MzMzL21lbmlrbWF0aS1ha2hpci1wZWthbi1kZW5nYW4tc2VkZXJldC1maWxtLXJvbWFudGlzLWluaS9hbXA?oc=5

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Menikmati Akhir Pekan dengan Sederet Film Romantis Ini - BeritaSatu.com"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.