Search

Sinopsis dan Preview Film DEEPWATER HORIZON: Kisah Tragis Kecelakaan di Teluk Meksiko - Kapanlagi.com - KapanLagi.com

Kapanlagi.com - Ditulis oleh Nurulia Januaristy Putri

DEEPWATER HORIZON menampilkan kecelakaan tragis yang ada di Teluk Meksiko. Tayang pada 2016 lalu, kisah nyata ini diangkat menjadi film dengan disutradarai oleh Peter Berg dan juga dibintangi oleh Mark Wahlberg, Kurt Russell, dan John Malkovich.

Film ini menampilkan berbagai aksi dan ketegangan yang intens. Digambarkan juga bagaimana keputusan yang salah serta tekanan yang tinggi dapat menyebabkan bencana besar sehingga memakan banyak korban.

DEEPWATER HORIZON adalah salah satu film yang menyentuh dan inspiratif dengan menceritakan para penyintas yang berjuang untuk bertahan hidup dalam keadaan sulit.

•

1. Sinopsis Film DEEPWATER HORIZON

Mengisahkan tentang peristiwa nyata pada April 2010 di Teluk Meksiko, di mana kapal pengeboran minyak Deepwater Horizon yang beroperasi mengalami ledakan dan kebakaran besar. Akibat tragedi tersebut, belasan orang tewas dan luka-luka. Selain itu, tragedi ini juga menyebabkan kebocoran minyak yang sangat besar sehingga terjadi kerusakan lingkungan yang signifikan di sekitar Teluk Meksiko.

Para kru kapal harus berjuang untuk bertahan hidup di tengah kapal yang terbakar dan berusaha keluar untuk mencari bala bantuan. Film ini juga menggambarkan bagaimana perusahaan minyak BP yang mengoperasikan Deepwater Horizon bertanggung jawab atas kecelakaan besar ini karena terus mengejar target produksi dengan mengabaikan keselamatan dan kesehatan kerja kru kapal.

2. Pemeran DEEPWATER HORIZON

Menghadirkan sederet aktor ternama, berikut adalah daftar tokoh yang ada di DEEPWATER HORIZON:
  1. Mark Wahlberg
Aktor asal Amerika ini memerankan tokoh Mike Williams, seorang insinyur yang bekerja di Deepwater Horizon, yang berjuang sekuat tenaga untuk bertahan hidup dan berusaha melindungi orang-orang yang ada di sekitarnya.
  1. Kurt Russell
Berperan sebagai tokoh Jimmy Harrell, aktor kelahiran 1951 ini bertugas menjadi kapten kapal yang mencoba untuk mengatasi situasi krisis di Deepwater Horizon. Bersama Mike, mereka berdua berjuang menemukan cara untuk menghentikan kebakaran dan kebocoran minyak.
  1. John Malkovich
Aktor yang terkenal pada film Dangerous Liaisons ini berperan menjadi petinggi perusahaan minyak BP yang bertanggung jawab atas Deepwater Horizon yang bernama Don Vidrine.

3. Jadwal Tayang DEEPWATER HORIZON

Film berdurasi 107 menit yang dirilis pada 28 September 2016 lalu ini, dapat disaksikan melalui layanan streaming Vidio.com. Nah, sebelum lanjut menonton, jangan lupa simak trailernya terlebih dahulu, ya!

Adblock test (Why?)

baca dong https://news.google.com/rss/articles/CBMixQFodHRwczovL3d3dy5rYXBhbmxhZ2kuY29tL3Nob3diaXovZmlsbS9pbnRlcm5hc2lvbmFsL3Npbm9wc2lzLWRhbi1wcmV2aWV3LWZpbG0tZGVlcHdhdGVyLWhvcml6b24tZGliaW50YW5naS1vbGVoLW1hcmstd2FobGJlcmctYmVyY2VyaXRhLXRlbnRhbmcta2lzYWgtdHJhZ2lzLWtlY2VsYWthYW4tZGktdGVsdWstbWVrc2lrby02YzQ0ODcuaHRtbNIBAA?oc=5

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Sinopsis dan Preview Film DEEPWATER HORIZON: Kisah Tragis Kecelakaan di Teluk Meksiko - Kapanlagi.com - KapanLagi.com"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.