Search

Pemain Ungkap Misteri 'The Light' dalam Film A World Without - CNN Indonesia

Jakarta, CNN Indonesia --

Ayushita menjawab sederet tanya soal organisasi The Light yang muncul di trailer perdana film original Netflix Indonesia A World Without. Ia sendiri berperan sebagai Sofia, yakni istri dari pendiri organisasi misterius The Light.

Ayushita menjelaskan Sofia adalah wanita yang ambisius dan visioner. Ia bertugas menyeleksi calon penghuni organisasi The Light.

"Kalau berbicara The Light itu apa, jadi nanti di tahun 2030 itu kami menghadirkan tempat tinggal, di sana orang hidup terjamin, lalu kami [Sofia dan Ali Khan] mengkurasi anak-anak ini apakah potensial atau tidak," ujar Ayushita dalam jumpa media virtual pada Selasa (12/10).


Dalam film ini ia beradu akting dengan Chicco Jerikho yang berperan sebagai Ali Khan atau Yang Istimewa yakni pendiri The Light. Ia menjadi otak di balik program yang didesain mencetak generasi baru yang unggul di masa depan.

Chicco pun mengungkapkan pemahamannya pada Organisasi The Light, menyebut sebagai tempat bagi orang yang kehilangan jati diri.

"The Light itu adalah tempat yang lebih sustainable untuk mencetak generasi yang lebih siap untuk masa depan setelah pandemi, apapun yang mereka inginkan kami bisa wujudkan, ini seperti pusat pengembangan diri, mungkin setelah pandemi banyak yang kehilangan jati diri," ujar Chicco Jerikho.

Demi mendalami perannya, baik Ayushita maupun Chicco Jerikho harus menyaksikan sejumlah film dokumenter yang berkaitan dengan life coaching. Semua mereka lakukan agar karakter mereka bisa diterima oleh penonton.

"Aku dikasih beberapa referensi dari teh Nia [Dinata], aku nonton beberapa dokumenter life coaching, jadi aku berusaha membawakan karakter ini diterima dengan penonton di sini," ujar Chicco.

"Kalau aku sama, ada beberapa referensi dari teteh [Nia Dinata] yang mana itu aku nontonnya pelan-pelan sampai bikin aku bosan, karena aku tonton berulang-ulang, tapi itu membantu aku membangun karakter Sofia," ujar Ayushita.

Namun Ayushita punya cara lain untuk membawakan karakter Sofia yang terhitung sebagai sosok yang kuat dan berkuasa dalam organisasi The Light.

"Jadi setiap mau take [syuting], aku coba tempatkan diri aku di posisi karakter-karakter lain agar ideologi Sofia bisa masuk ke otak mereka, dan aku banyak diskusi dengan Nia Dinata, hasil dari pembicaraan itu aku bisa dapetin karakter Sofia, dari reading sampai syuting sema sesuai apa yang kami bayangkan," ujarnya.

Usaha Chicco Jerikho dan Ayushita dalam membangun karakter mereka juga mendapat pengakuan dari Nia Dinata. Sutradara kelahiran 4 Maret 1970 ini bahkan takjub dengan respons dari kru dan pemain di lokasi syuting.

Tentang film A World Without di halaman berikutnya..

Tentang Film A World Without, Film Terbaru Nia Dinata

BACA HALAMAN BERIKUTNYA

Adblock test (Why?)

baca dong https://www.cnnindonesia.com/hiburan/20211012163255-220-706754/pemain-ungkap-misteri-the-light-dalam-film-a-world-without

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Pemain Ungkap Misteri 'The Light' dalam Film A World Without - CNN Indonesia"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.