Search

Kim Seon-ho Didepak dari Sejumlah Proyek Film Usai Skandal - CNN Indonesia

Jakarta, CNN Indonesia --

Kim Seon-ho dipastikan tidak lagi terlibat dalam beberapa proyek film mendatang, menyusul skandal dan kontroversi dirinya.

Sebagaimana dilansir Sports Chosun via Naver, Kru produksi untuk film 2 O'Clock Date mengungkapkan pada Rabu (20/10), bahwa Kim Seon-ho tidak akan lagi membintangi film tersebut.

2 O'Clock Date merupapakan film komedi romantis tentang seorang pria dan pertemuannya dengan tetangganya di lantai bawah, seorang wanita yang menyimpan rahasia yang tak terbayangkan.


Film ini telah dijadwalkan mulai syuting pada Maret 2022, dan sebelumnya telah mengonfirmasi YoonA 'SNSD' dan Kim Seon-ho sebagai pemeran utama.

Film ini sempat menjadi salah satu yang paling dinantikan untuk melihat chemistry YoonA dan Kim Seon Ho di layar lebar setelah duet mereka di panggung 2020 MBC Music Festival.

Selain itu, Kim Seon-ho juga telah dikeluarkan dari film Dog Days yang dibintangi bersama pemenang Oscar Youn Yuh-jung. Dog Days adalah film omnibus tentang berbagai orang yang tumbuh dengan hewan peliharaan.

Saat ini, keputusan untuk film 'Sad Tropical' yang akan dibintangi Kim Seon-ho masih tertunda, dan pertemuan mengenai masalah peran Kim Seon-ho kabarnya akan diadakan pada hari ini.

"Semua keputusan tergantung pada sutradara Park Hoon-jung," demikian keterangan tim produksi Sad Tropical.

Aktris Go Ara baru-baru ini mengonfirmasi penampilannya dalam film Sad Tropical dan saat ini sedang mempersiapkan syuting.

Sad Tropical adalah film yang menggambarkan kisah seorang anak laki-laki, lahir dari ayah Korea dan ibu Filipina, yang bercita-cita menjadi petinju profesional. Kim Seon-ho seharusnya juga menjadi bintang utama di film ini.

Sebelumnya, Kim Seon-ho juga telah dipastikan mundur dari program hiburan KBS2 1 Night 2 Days.

Tim produksi acara tersebut mengadakan pertemuan dengan aktor utama Hometown Cha Cha Cha tersebut dan di saat itu, Kim Seon-ho juga menyatakan niatnya untuk meninggalkan program tersebut.

Berita kepergian Kim Seon-ho telah diberitahukan kepada bintang acara lainnya, Yeon Jeong-hoon, Moon Se-yoon, Dindin, Kim Jong-min, dan Ravi.

Mengutip Spotv via Naver, anggota 1 program hiburan itu disebut kaget dan 'sakit hati' karena situasi dan keputusan yang tiba-tiba ini.

Pagi ini, Kim Seon-ho minta maaf atas perbuatannya kepada mantan kekasih dan juga semua orang karena sudah mengecewakan semua orang.

Setelah bungkam lebih dari tiga hari, dia akhirnya buka suara dan minta maaf melalui agensinya, Salt Entertainment.

"Saya minta maaf karena mengecewakan semua orang yang percaya kepada saya dan mendukung saya sampai akhir. Karena ada orang yang selalu mendukung saya, saya dapat berdiri sebagai aktor bernama Kim Seon-ho, tapi saya lupa itu."

"Saya ingin meminta maaf dengan tulus kepada semua orang yang terluka. Saya tahu bahwa tulisan bodoh saya tidak akan mencapai hati banyak orang, tetapi saya mengatakan yang sebenarnya setidaknya dengan cara ini. Saya sangat menyesal."

Baca pengakuan dan permintaan maaf Kim Seon-ho secara lengkap di sini.

(agn)

[Gambas:Video CNN]

Adblock test (Why?)

baca dong https://www.cnnindonesia.com/hiburan/20211020141250-220-710067/kim-seon-ho-didepak-dari-sejumlah-proyek-film-usai-skandal

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Kim Seon-ho Didepak dari Sejumlah Proyek Film Usai Skandal - CNN Indonesia"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.