Search

Yuni Shara Buka Suara setelah Disebut Dampingi Anak Nonton Film Dewasa: Saya Masih Waras! - Tribunnews.com

TRIBUNNEWS.COM - Soal kabar 'temani' anak laki-lakinya menonton film dewasa, Yuni Shara akhirnya buka suara.

Beberapa waktu lalu nama penyanyi Yuni Shara sempat menjadi sorotan.

Hal ini dikarenakan ia disebut 'menemani' anak laki-lakinya menonton film dewasa.

Obrolan tersebut dikutip dari video yang diunggah di YouTube Venna Melinda Channel.

Akan tetapi melalui akun Instagram @yunishara36, ia menyampaikan klarifikasi.

Baca juga: Yuni Shara: Tidak Pernah Saya Mengatakan Menemani Anak Nonton Film Orang Dewasa

Soal kabar 'temani' anak laki-lakinya menonton film dewasa, Yuni Shara buka suara.
Soal kabar 'temani' anak laki-lakinya menonton film dewasa, Yuni Shara buka suara. (Instagram @yunishara36)

Yuni Shara mengaku sangat kecewa dengan membahas obrolannya dengan sang sahabat, Venna Melinda.

Lantaran baginya, apa yang disampaikan diubah menjadi ke arah negatif.

"Sebagai Seorang ibu, saya sangat kecewa dan keberatan dengan pemberitaaan media konsultasi online

yg telah mengutip dari obrolan saya di YouTube channelnya @vennamelindareal tanpa ijin/konfirmasi ,

mengubah arah berita hingga memberi judul yang menggiring opini negatif....," tulis Yuni Shara.

Adblock test (Why?)

baca dong https://www.tribunnews.com/seleb/2021/07/01/yuni-shara-buka-suara-setelah-disebut-dampingi-anak-nonton-film-dewasa-saya-masih-waras

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Yuni Shara Buka Suara setelah Disebut Dampingi Anak Nonton Film Dewasa: Saya Masih Waras! - Tribunnews.com"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.