Search

Kaleidoskop: 7 Film Anak yang Bagus dan Inspiratif di 2019 - Haibunda

Jakarta - Di 2019, banyak film anak yang bagus. Tentunya wajib ditonton karena selain inspiratif juga sarat makna, Bunda. Melalui cerita di film, banyak pelajaran yang bisa diambil anak.

Nah, apa saja film anak yang bagus dan inspiratif di 2019. Berikut daftar filmnya yang pernah HaiBunda review sebelumnya.

1. How to Train Your Dragon 3

Sekuel yang ketiga ini mengangkat kisah sang tokoh utama Hiccup, kepala suku Viking di Berk, berupaya menyelamatkan para naga dari pemburu. Hiccup dan teman-temannya menyusun rencana untuk menghadapi para pemburu. Tak ketinggalan juga partner Hiccup, Toothless, si naga hitam yang setia menemani.

Di tengah konflik, Hiccup dan teman-teman berusaha mencari tempat aman untuk sukunya dan para naga. Sementara itu, Toothless tak sengaja bertemu dengan naga betina, Light Fury, yang mengantarkannya ke Hidden World alias dunia tersembunyi. Hidden World adalah hunian aman para naga yang tak diketahui oleh manusia.

2. The Lego Movie 2

Lego Movie 2Lego Movie 2/ Foto: (imdb.)
Film The Lego Movie 2 ini masih menceritakan Emmet dan teman-temannya. Kali ini, Emmet, Lucy, Batman dan teman-temannya berpetualang ke tempat aneh bernama Apocalypseburg, lalu ke galaksi Systar System dan tempat paling membahagiakan, Harmony Town.

Di Harmony Town, suasananya begitu menyenangkan karena semua orang suka bernyanyi dan menari di mana saja. Bahkan, kalau mendengar lagu Everything Is Awesome di film ini, penonton bisa ikut bersenandung.

Nah, petualangan Emmet dimulai saat kehilangan teman-temannya dan kemudian bertemu Rex Dangervest. Rex menemani Emmet mencari teman-temannya, yang diyakini sudah dicuci otaknya oleh Ratu Harmony Town bernama Watevra Wa' Nabbi.

3. Dumbo (live action)

DumboDumbo/ Foto: (imdb.)
Masih ingat dengan film Dumbo, Bun? Mungkin saat masih kecil, kita pernah nonton film ini di televisi. Film Dumbo pertama kali dirilis dalam versi kartun di tahun 1941. Film kartun Dumbo juga memenangkan sejumlah penghargaan salah satunya Academy Awards.

Berselang 78 tahun, Disney dan sutradara Tim Burton mempersembahkan film Dumbo versi live-action. Film dimulai saat seorang pemilik sirkus, Max Medici mempekerjakan Holt Farrier, seorang mantan pemain sirkus untuk menjaga seekor Gajah Asia. Gajah tersebut melahirkan seekor anak bernama Dumbo yang istimewa, telinganya sangat lebar. Meski istimewa, orang-orang malah menganggapnya aneh.

Kondisi sirkus Medici terpuruk mendadak berubah ketika Dumbo menunjukkan kemampuannya bisa terbang. Keunikan Dumbo menarik perhatian banyak orang, termasuk pengusaha hiburan yang rakus bernama V.A. Vandervere. Sosok antagonis tersebut yang berkeinginan memisahkan Dumbo dengan ibunya. (aci/som)

Let's block ads! (Why?)

baca dong https://www.haibunda.com/parenting/20191220162744-61-73063/kaleidoskop-7-film-anak-yang-bagus-dan-inspiratif-di-2019

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Kaleidoskop: 7 Film Anak yang Bagus dan Inspiratif di 2019 - Haibunda"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.