Search

Rekomendasi Film Akhir Pekan, Laga Terakhir Star Wars - CNN Indonesia

Jakarta, CNN Indonesia -- Sejumlah film lokal dan Hollywood meramaikan layar lebar Indonesia pada minggu ketiga Desember 2019 dan layak menjadi rekomendasi tontonan akhir pekan, salah satunya "Star Wars: The Rise of Skywalker" yang menjadi akhir saga sejak 1977.

Sementara itu, dua film lokal yang dibintangi Reza Rahadian, "Imperfect" dan "Habibie dan Ainun 3", juga tayang jelang akhir tahun.

Berikut rekomendasi film akhir pekan versi CNNIndonesia.com yang dirangkum dari laman 21 Cineplex, CGV, Cinepolis, dan Lotte Cinema.

Star Wars: The Rise of Skywalker

"Star Wars: The Rise of Skywalker" secara garis besar melanjutkan cerita dalam "Star Wars: The Last Jedi" (2017). Resistance masih berperang dengan First Order, tapi kondisi Resistance kali ini sangat rentan setelah markas mereka hancur.

Kini, First Order dipimpin oleh Kylo Ren (Adam Driver) setelah membunuh Supreme Leader Snoke (Andy Serkis). Ia sangat berambisi membuat First Order sangat kuat sehingga bernafsu menyerang Resistance.

Sinopsis lengkap Star Wars: The Rise of Skywalker bisa dibaca di sini.

Film untuk REMAJA ini bisa disaksikan di seluruh jaringan bioskop Indonesia.

[Gambas:Youtube]

Knives Out

"Knives Out" merupakan film misteri pembunuhan terbaru yang dibintangi Daniel Craig dan Chris Evans.

Knives Out bermula ketika penulis novel misteri yang kaya raya, Harlan Thrombey, mengundang seluruh anggota keluarga ke kediamannya untuk merayakan ulang tahun ke-85. Namun, ia ditemukan meninggal dunia keesokan harinya.

Seorang detektif pun datang untuk melakukan investigasi. Ia menganggap seluruh anggota keluarga memiliki alasan untuk membunuh Harlan dengan tujuan yang sama, kekayaan.

Review Knives Out bisa dibaca di sini.

Film untuk DEWASA ini bisa disaksikan di jaringan bioskop XXI dan Cinepolis.

[Gambas:Youtube]

Habibie dan Ainun 3

"Habibie dan Ainun 3" menyoroti kehidupan Ainun kala remaja. Ainun merupakan siswi cerdas yang menjadi pujaan siswa sekolahnya, termasuk Habibie. Ainun dan Habibie mulai dekat lewat pertemanan.

Pesona Ainun membuatnya tetap menjadi idola ketika menjadi mahasiswi kedokteran. Ainun menarik perhatian Ahmad, mahasiswa tampan yang berasal dari keluarga terpandang.

Habibie dan Ainun 3 ini dibintangi Maudy Ayunda, Jefri Nichol dan Reza Rahadian. Film untuk REMAJA ini bisa disaksikan di seluruh jaringan bioskop Indonesia.

[Gambas:Youtube]

Imperfect

"Imperfect" menceritakan kehidupan Rara yang terlahir dengan gen gemuk dan berkulit sawo matang. Hal itu membuatnya mendapat perlakuan tak menyenangakan dari lingkungan sekitar.

Namun, Rara memiliki Dika sebagai kekasih yang mencintainya. Hingga suatu hari, bos Rara mengharuskannya mengubah penampilan demi jabatan baru di kantor.

Karya ini dibintangi oleh Jessica Mila, Reza Rahadian dan Dion Wiyoko. Film untuk REMAJA ini bisa disaksikan di seluruh jaringan bioskop Indonesia.

[Gambas:Youtube]

Last Christmas

Last Christmas merupakan salah satu film romansa komedi bernuansa Natal jelang akhir tahun ini. Film yang dibintangi Emilia Clarke dan Henry Golding ini menceritakan perubahan jalan hidup Kate, seorang pekerja di toko Natal yang sesungguhnya ingin menjadi penyanyi. Namun, ia bertemu Tom di toko tersebut.

Pertemuan itu mengubah hidup Kate jadi lebih berwarna. Hidup serta kisah cinta Kate yang sempat suram di masa lalu perlahan membaik sejak bertemu Tom.

Last Christmas juga dibintangi beberapa artis ternama lainnya, seperti Michelle Yeoh, Patti LuPone, Sue Perkins, Rebecca Root, Ingrid Oliver, Jade Anouka, David Mumeni, Ruth Horrocks, Peter Mygind, dan Helena Holmes.

Film untuk REMAJA ini bisa disaksikan di seluruh jaringan bioskop Indonesia.

[Gambas:Youtube] (chri/has)

Let's block ads! (Why?)

baca dong https://www.cnnindonesia.com/hiburan/20191220123956-220-458645/rekomendasi-film-akhir-pekan-laga-terakhir-star-wars

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Rekomendasi Film Akhir Pekan, Laga Terakhir Star Wars - CNN Indonesia"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.