Search

Ini 10 Film Paling Banyak Dicari di Google di 2019 - CNBC Indonesia

Jakarta, CNBC Indonesia - Dunia perfilman lokal dan internasional kian berkembang setiap harinya. Dalam tahun 2019 ini, terdapat banyak film baru hadir di bioskop, yang tidak hanya semakin matang dari segi tampilan maupun ceritanya. Namun juga dari segi 'ekonomi'-nya.

Sebut saja 'Avengers: Endgame'. Film asal Amerika Serikat (AS) ini masuk dalam salah satu film dengan pendapatan tertinggi tahun ini. Bahkan, film yang dibintangi Robert Downey Jr. dan kawan-kawan ini berhasil meraup US$ 1,2 miliar atau Rp 17,04 triliun dalam waktu tercepat sepanjang sejarah.

Dalam waktu 11 hari tayang, Avengers: Endgame telah berhasil mengantongi US$ 2 miliar atau setara Rp 28 triliun (asumsi kurs Rp 14.000/US$).

Tidak hanya itu, menurut Google, film ini telah menjadi film yang paling banyak dicari penonton tahun ini di mesin pencarian itu, sebagaimana dilaporkan Business Insider.


Berikut adalah 10 film di tahun 2019 ini yang paling banyak dicari di Google, yang mencakup berbagai genre.

10. Scary Stories to Tell in the Dark

Film yang ditulis dan diproduksi oleh Guillermo del Toro ini merupakan film adaptasi dari buku cerita anak-anak dengan judul yang sama. Film bergenre horor ini menceritakan kisah sekelompok anak-anak yang mengalami petualangan seram setelah memasuki rumah berhantu dan menemukan buku harian yang membuat mereka menerima terror.

9. Midsommar

Banyak disebut sebagai salah satu film paling mengerikan yang pernah ada, Midsommar menceritakan kisah horor dari petualangan seorang wanita yang menghadiri sebuah festival yang hanya diadakan 90 tahun sekali di Swedia. Film ini disutradarai oleh Ari Aster.

8. Once Upon a Time di Hollywood

Dibintangi oleh aktor kawakan Leonardo DiCaprio dan Brad Pitt, film ini menjadi salah satu yang paling banyak dicari di Google. Namun bukan hanya karena pemerannya, cerita dari film yang mengambil setting di Los Angeles ini memang sangat menarik. Menceritakan tentang kehidupan tokoh utamanya yang bernama Rick Dalton, yang diperankan DiCaprio.

7. Frozen 2

Layaknya film Frozen pertama yang menceritakan tentang ratu es bernama Elsa dan saudara perempuannya bernama Anna, film Frozen 2 juga banyak diminati penonton.

Film sekuel Disney ini wajar menjadi salah satu film yang paling banyak dicari karena memiliki cerita yang menarik dan juga memiliki soundtrack (lagu pengiring) film yang mudah melekat di hati pendengarnya.

6. It Chapter Two

Disutradarai oleh Andres Muschietti, film ini menceritakan tentang badut seram bernama Pennywise atau Pennywise the Clown. Kehadirannya kembali ke kota Derry, Maine, menjadi cerita menarik untuk ditonton oleh pecinta film horor.

Film ini sukses mencetak rekor sebagai film horor terlaris kedua sepanjang masa di pekan pertama penayangannya. Pada 3 hari tayang, Pennywise sudah bisa meraup US$ 91 juta atau setara Rp 1,2 triliun.

Let's block ads! (Why?)

baca dong https://www.cnbcindonesia.com/tech/20191212153247-37-122586/ini-10-film-paling-banyak-dicari-di-google-di-2019

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Ini 10 Film Paling Banyak Dicari di Google di 2019 - CNBC Indonesia"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.