Search

5 Fakta Film Black Christmas, Rilis Desember 2019 | merdeka.com - merdeka.com

5 Fakta Film Black Christmas, Rilis Desember 2019 Black Christmas. ©2019 Merdeka.com

Merdeka.com - Hari Raya Natal sebentar lagi. Tentu umat Kristen di seluruh dunia akan menyambutnya dengan suka cita. Natal kerap identik dengan santa claus, hiasan pohon natal serta kado-kado. Selain itu, berkumpul bersama keluarga dan sahabat tentu menjadi momen yang paling ditunggu ketika natal. Makan malam bersama menjadi momen yang sayang untuk dilewatkan.

Selain itu, menonton film pun dapat dijadikan pilihan untuk menikmati natal bersama keluarga. Tak hanya film romantis atau film keluarga, film horror pun juga menarik untuk dinikmati bersama. Seperti film 'Black Christmas' yang mulai Jumat (13/12/2019) dapat dinikmati di bioskop Indonesia.

Melansir dari Liputan6, berikut fakta film 'Black Christmas' yang sedang tayang di bioskop:

1 dari 5 halaman

Diulang untuk Kedua Kalinya

 /></p>
<p style=Instagram @blackchristmas 2019 Merdeka.com

Film 'Black Christmas' dibintangi oleh Imogen Poots, Aleyse Shannon dan Brittany O'Grady. Film karya dari sineas Sophia Takal ini merupakan remake dari film horor dengan judul sama yang dirilis tahun 1974.

Film 'Black Christmas' versi 1974 dibuat oleh Bob Clark. Film 'Black Christmas' pun menjadi salah satu film horor terbaik di eranya.

Kemudian pada tahun 2006, Glen Morgan sempat membuat ulang film tersebut dan dibintangi oleh artis Katie Cassidy dan Mary Elizabeth Winstead.

2 dari 5 halaman

Tanpa Keterlibatan Bob Clark dan Andrea Martin

 /></p>
<p style=Imdb.com 2019 Merdeka.com


Film 'Black Christmas' tahun ini, menjadi film 'Black Christmas' pertama yang dibuat tanpa keterlibatan sutradara sekaligus produser aslinya, Bob Clark. Hal ini dikarenakan Bob Clark telah meninggal dunia pada 4 April 2007 silam. Bob Clark meninggal di usia 67 tahun.

Selain itu, film 'Black Christmas' tahun ini tidak melibatkan aktris Andrea Martin. Dalam film 'Black Christmas' tahun 1974 Andrea Martin berperan sebagai Phyl. Sedangkan di film 'Black Christmas' 2006, ia memerankan tokoh Barbara MacHenry.

3 dari 5 halaman

Hanya Memakan Biaya 70 Miliar

 /></p>
<p style=Instagram @blackchristmas 2019 Merdeka.com


Setelah mengumumkan Sophia Takal sebagai sutradara pada Juni 2019, nama pemain film 'Black Christmas' pun dipublikasikan di bulan yang sama.

Kemudian, pada 23 Juni 2019 syuting film tersebut dimulai. Proses pengambilan gambar hanya dilakukan selama 27 hari di Dunedin, Oamaru, termasuk lingkungan Universitas Otago, New Zealand.

Syuting film tersebut berakhir pada 31 Juni 2019 dan memakan biaya hanya 5 juta dolar AS atau sekitar 70 miliar rupiah.

4 dari 5 halaman

Mengenal Sosok Sophia Takal

 /></p>
<p style=Imdb.com 2019 Merdeka.com

Saat pertama kali diumumkan sebagai sutradara. Nama Sophia Takal menjadi sorotan publik. Sineas kelahiran New Jersey ini merupakan aktris, produser serta penulis naskah yang pernah membintangi segmen Second Honeymoon di film Omnibus V/H/S tahun 2012.

5 dari 5 halaman

Pengerjaan Syuting Sangat Cepat

Dilansir dari Liputan6, Sophia Takal mengungkapkan bahwa film 'Black Christmas' dikerjakan dengan sangat cepat, yaitu syuting pada bulan Juni 2019 untuk tayang bulan Desember 2019.

"Pihak produser bilang, kamu bisa melakukan apa saja selama itu untuk Black Christmas dan proyek ini akan dirilis Desember 2019. Saya mendapat kabar itu bulan Maret 2019. Pada bulan itu, naskah belum jadi," ucap Sophia pada wawancara The New York Times pada (12/12) lalu.

Produser Jason Blum juga menambahkan, "Saya menyukai film ber ide besar tapi juga punya unsur kejutan. Beruntungnya, Black Christmas punya kedua unsur itu," ucapnya.

[add]

Let's block ads! (Why?)

baca dong https://www.merdeka.com/trending/5-fakta-film-black-christmas-rilis-desember-2019.html

Bagikan Berita Ini

0 Response to "5 Fakta Film Black Christmas, Rilis Desember 2019 | merdeka.com - merdeka.com"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.