Search

Main Film Kepompong, Bio One Kenang Semasa SMP Hiburan • 9 menit yang lalu - CNN Indonesia

Jakarta, CNN Indonesia --

Aktor Bio One alias Boj Voyej rupanya perlu melakukan persiapan ekstra dalam berperan sebagai murid SMP dalam film Persahabatan Bagai Kepompong. Ia mesti menghadirkan kembali kenangan masa lalu.

Dalam film arahan Sentot Sahid tersebut, Bio berperan sebagai Ben Sajono. Ben adalah seorang siswa pindahan dari Bandung ke Jakarta. Ketika pindah ke sekolah baru, rupanya ia menjadi sasaran geng perundung.

Pengalaman aktor 23 tahun tersebut saat duduk di bangku SMP dahulu diakui membantu dirinya dalam mendalami karakter Ben.


"Kalau buat pendalaman karakter, itu saya berusaha rekonstruksi lagi pikiran pas masih anak SMP yang dulu, kan sekarang saya sudah dewasa, paling itu," ujar Bio saat berjumpa dengan media, Kamis (25/2).

Dalam film, Ben dikisahkan dibantu oleh lima sahabat perempuan yang membantu melindungi dirinya dari geng perundung yang diisi oleh siswa-siswa putra.

Berperan sebagai anak yang culun dan jadi sasaran perundungan, Bio justru mengaku memiliki kemiripan sifat dengan Ben. Termasuk soal sejumlah situasi yang digambarkan dalam film ini.

"Karakter saya sama Ben enggak lumayan jauh sih, saya juga introvert tapi enggak seintrovert Ben," ujar Bio. "Mirip-mirip sih, apa yang ada di film juga pernah saya rasakan juga dulu,".

Hal yang berbeda justru dirasakan oleh Cut Beby Tshabina yang mengaku tidak pernah memiliki geng semasa SMP. Lewat film ini, Beby mengaku bisa memiliki geng yang seru dan menyenangkan.

"Makanya aku senang main di film ini, karena saya homeschooling, jadi saya [dulu] punya sahabat yang kemana-mana kita berdua selalu bareng, dan saya senang di sini bisa ketemu sama pemain yang seru, dan kita juga sering ngobrol dan main gim," lanjutnya.

Persahabatan Bagai Kepompong merupakan film yang diadaptasi dari sinetron lawas berjudul Kepompong yang tenar pada 2008. Film ini bercerita tentang kisah enam orang sahabat yang menghadapi berbagai problematika anak remaja di satu sekolah.

Film Persahabatan Bagai Kepompong akan tayang perdana pada 26 Februari di saluran Disney Plus Hotstar.

[Gambas:Youtube]

(nly/end)

[Gambas:Video CNN]

Let's block ads! (Why?)

baca dong https://www.cnnindonesia.com/hiburan/20210226161132-234-611402/main-film-kepompong-bio-one-kenang-semasa-smp

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Main Film Kepompong, Bio One Kenang Semasa SMP Hiburan • 9 menit yang lalu - CNN Indonesia"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.