Search

Shindy Huang Akui Sempat Tak Direstui Jadi Bintang Film - Tribunnews.com

Laporan Wartawan Wartakotalive.com, Arie Puji Waluyo

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Tidak mudah untuk Shindy Huang mewujudkan keinginannya, menoreh kesuksesan di dunia akting.

Pasalnya, selain harus mengesampingkan perusahaan agencynya, Shindy Huang juga tidak mendapatkan restu dari orang tuanya terjun ke akting.

"Mama papa sebenarnya engga mau aku ke film. Mereka sempat marah pas tau aku ke akting," kata Shindy Huang kepada Wartakotalive.com, Senin (11/4/2022).

Baca juga: Shindy Huang Tak Menyangka Bisa Bintangi Pretty Little Liars bersama Anya Geraldine

Baca juga: Ingin Seperti Lucy Hale, Shindy Huang Siapkan Mental dan Takut Dicemooh

Lantas apa alasan orang tua wanita berusia 29 tahun itu melarang putrinya menjadi bintang film dan artis?

"Katanya wajah aku oriental akan sulit sukses dan berkembang. Jarang ada artis yang oriental bisa sukses di Indonesia," ucapnya.

Karena memang punya latar belakang aktif bermain di teater, Shindy pun nekat terjun ke dunia entertainment menjadi artis. Model iklan adalah pekerjaan pertamanya di tahun 2018.

"Terus abis itu aku ikut casting. Perjuangan banget sih, ngantri lah buat casting, panas-panasan, nyetir sendiri, jarak casting yang jauh," jelas wanita kelahiran Jakarta, 15 Oktober 1992 tersebut.

Berjalannya waktu, Shindy Huang berhasil menekuni kariernya di akting. Film Bebas dan series Pretty Little Liars sebagai project besar yang sukses ia bintangi.

Karena sudah berhasil secaea bertahap, Shindy Huang mengaku bisa mengubah pandangan orang tuanya dan mengizinkannya terjun ke akting.

"Akhirnya orang tua ya setuju aku ke akting. Aku diminta bertanggung jawab atas pilihan aku. Semakin kesini ya ketagihan juga, ada hal yang belum aku capai di akting," ujar Shindy Huang.

Adblock test (Why?)

baca dong https://www.tribunnews.com/seleb/2022/04/12/shindy-huang-akui-sempat-tak-direstui-jadi-bintang-film

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Shindy Huang Akui Sempat Tak Direstui Jadi Bintang Film - Tribunnews.com"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.