Search

Persiapkan Film Killing Old People Club, Sutradara: Ini Lebih Kejam dari Squid Game - Kompas.com - KOMPAS.com

KOMPAS.com - Sutradara Squid Game, Hwang Dong-hyuk, mengatakan bahwa ia tengah mempersiapkan film Killing Old People Club sebagai proyek terbarunya.

Dilansir dari Variety, film tersebut terinspirasi dari sebuah novel karya penulis esai asal Italia, Umberto Eco.

Berbicara dalam sesi di MipTV bersama produsernya Jun Young Jang di February Films, Hwang mengungkapkan bahwa saat ini ia telah menulis sebanyak 25 halaman.

Baca juga: Sutradara Hwang Dong Hyuk Ungkap Inti Plot Squid Game Season 2

Ia mengatakan bahwa projek dengan judul kerja K.O Klub tersebut akan menjadi film kontroversi lainnya.

“Ini akan lebih kejam dari Squid Game," kata Hwang seperti dikutip Kompas.com, Rabu (6/4/2022).

Dengan bercanda, Hwang mengatakan, ia bakal bersembunyi dari orangtuanya setelah film tersebut tayang.

Baca juga: Sutradara Hwang Dong Hyuk Diskusikan Kemungkinan Squid Game Season 3 dengan Netflix

Selain soal film terbarunya, Hwang berbicara soal pertemuannya dengan Steven Spielberg dalam acara AFI Awards Maret lalu.

Dalam pertemuan tersebut, Hwang mendapatkan pujian dari Steven Spielberg.

"Steven Spielberg mengatakan kepada saya, 'Saya menonton Squid Game dalam tiga hari dan sekarang saya ingin mencuri otak kamu'," ungkap Hwang menirukan pujian dari Spielberg.

“Itu seperti pujian terbesar yang pernah saya dapatkan dalam hidup saya karena dia adalah pahlawan film saya. Saya tumbuh dengan menonton film-filmnya," ucap Hwang melanjutkan.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Adblock test (Why?)

baca dong https://www.kompas.com/hype/read/2022/04/06/120804766/persiapkan-film-killing-old-people-club-sutradara-ini-lebih-kejam-dari

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Persiapkan Film Killing Old People Club, Sutradara: Ini Lebih Kejam dari Squid Game - Kompas.com - KOMPAS.com"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.