Search

Bintangi Film Teluh, Ferdi Ali: Ini Comeback Saya di Dunia Film - Tribunnews.com

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Bayu Indra Permana

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Ferdi Ali kembali menapaki karier di dunia perfilman lewat perannya di film horor 'Teluh'.

Ini menjadi comeback Ferdi setelah terakhir kali dirinya main film pada tahun 2007 lalu.

"Saya dapat peran sebagai Yudha namanya di film 'Teluh' ini. Bisa dibilang ini comeback saya di dunia film, pertaman main film kan 2005 terus 2007 terakhir main film," kata Ferdi Ali di kawasan Jakarta Selatan, Rabu (19/1/2022).

"Setelah itu memang rutin sinetron dan FTV, di tahun 2022 ini alhamdulillah dapat kepercayaan main film lewat film Teluh," lanjutnya.

Baca juga: Hana Malasan dan Aghniny Haque Girang Adu Akting dengan Yayan Ruhiyan di Film Ben & Jody

Lantaran baru kembali ke industri film, Ferdi mengaku gugup menantikan respons dari masyarakat.

"Saya deg-degan juga tunggu respons masyarakat gimana ya sama film comeback saya ini," ucapnya.

Meski demikian, Ferdi ingin membuktikan bahwa dirinya yang selama ini dikenal sebagai artis sinetron bisa berperan dengan baik dalam film.

"Saya cuman mau buktiin artis sinetron atau FTV juga bisa berakting bagus di film, jadi gak cuman aktor yang emang sering main film aja yang bisa unjuk gigi, saya juga bisa," tegas Ferdi.

Film Teluh mengambil latar tahun 1990an di sebuah wilayah di tanah Jawa. Teluh mengisahkan balas dendam atas rasa sakit hati yang paling puncak. 

Berawal dari meninggalnya Yulia, seorang karyawati dari perusahaan batik milik keluarga Pak Indra. Enam bulan kemudian, keluarga Pak Indra mendapat kiriman Bola Api (Daru) yang jatuh tepat di atap rumahnya. 

Dalam tradisi masyarakat Jawa saat itu, jatuhnya Daru pada sebuah tempat, merupakan malapetaka bagi penghuni tempat tersebut.

Daru juga merupakan pertanda adanya teluh. Sejak peristiwa itu, satu per-satu keluarga Pak indra mengalami hal yang aneh dan mistis. Keluarga Pak Indra pun berupaya melawan pengaruh teluh itu.

Film hasil kolaborasi 786 Production, Mercusuar Films, Black Horse Entertainment dan Morning Sky Entertainment rencananya akan tayang pada Kamis, 20 Januari 2022 besok di bioskop

Adblock test (Why?)

baca dong https://www.tribunnews.com/seleb/2022/01/19/bintangi-film-teluh-ferdi-ali-ini-comeback-saya-di-dunia-film

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Bintangi Film Teluh, Ferdi Ali: Ini Comeback Saya di Dunia Film - Tribunnews.com"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.